Intan's Weblog

Indonesia in My Dreams… (part 2)

Posted on: January 27, 2009

Well…

Indonesia kurasa akan terus menyaingi negara-negara maju,

semoga impianku untuk indonesia segera terwujud…

>>> Transportasi MOdern

kreta

KEBUTUHAN akan alat transportasi yang cepat dan dapat diandalkan semakin meningkat di seluruh dunia. Kereta api berkecepatan tinggi telah menjadi solusi bagi banyak negara.

Kereta api adalah alat transportasi yang cepat, nyaman, dan efisien dalam penggunaan energi. Di negara Jerman dan Jepang, transportasi dengan memanfaatkan levitasi magnet merupakan solusi yang makin dikembangkan.

So… mari kita nantikan Indonesia memiliki kereta api yang modern seperti negara Jerman dan Jepang,  amiin..

>>> Rumah Zakat on the Web

rumhzakat

Zakat yang merupakan salah satu fungsi utamanya adalah untuk membersihkan diri,

Sekarang kalau mau bayar zakat gak usah pusiing, kunjungi saja Rumah Zakat Indonesia, jadi nggak ada alasan lagi kan,,, untuk gak bayar  zakat..

>>> Taman KOta

tmnkota

Di jantung kota Sydney ada Hyde Park dan Royal Botanic Garden. Dilestarikan melalui dana pajak masyarakat. Indah tentu saja. Setiap hari ramai dikunjungi oleh orang-orang yang rekreasi atau sekadar kepentingan remeh-temeh seperti jogging atau melepaskan penat dari berjalan jauh. Kedua taman ini letaknya strategis dan bisa jadi berharga ribuan dolar per meter lahannya. Tapi alih-alih mendirikan bangunan di atasnya, taman kota ini dijaga dan dirawat dengan baik.

Hmm… Indonesia juga kayaknya bisa deh bikin Taman KOta, di setiapkota di seluruh Indonesia… ya kan…???

>>> Membangun Indonesia dengan Satelit


Indonesia mempunyai banyak sumber daya alam, sehingga memerlukan penanganan tersendiri agar dalam proses pengelolaan sumber alam tersebut tidak menimbulkan pengaruh negatif atau efek sampingan terhadap alam dan lingkungan, khususnya terhadap mahluk hidup di atasnya termasuknya manusia. Nah… melalui Satelit, kita bisa…

#mengetahui Klasifikasi jenis tanah, untuk memetakan jenis tanah, khususnya untuk keperluan pertanian,  untuk perencanaan tata ruang dan tata kota.

#Monitoring aktifitas gunung berapi

dengan adanya satelit kita bisa  mengetahui aktifitas gunung, sehingga kerusakan dan korban yang ditimbulkan oleh bencana alam ini dapat dihindari atau dikurangi.

#Pemetaan tumbuhan di daerah kering dan basah

#Monitoring suhu permukaan laut

#Monitoring hutan bakau (mangrove)

#Monitoring kebakaran hutan

#Monitoring suhu permukaan tanah

Tuh kan.. satelit banyak banget yah manfaatnya, ,

and now,

**Step by Step menuju Indoonesia yang lebih baiik..

*****Melakukan hal kecil yang cukup bermakna, seperti “sedekah” setiap hari

*****Menerapkan Nice Tips

*****Belajar, Belajar, Belajar= Menuntut Ilmu

*****Memperluas Networking,

*****Memakai Produk dalam negeri

*****Menjaga Kebersihan Lingkungan

tmnkootaOkay, kupikir Indonesia akan menjadi lebih cantik di masa depan, ,




Tags:

2 Responses to "Indonesia in My Dreams… (part 2)"

Wah impiannya benar-benar keren Euy…

But saya sanksi dari pernyataan pertama..

Membangun kereta magnet…(yach kalo kebanjiran kaya sekarnag ini dana Milyaran buat itu hilang dunk…)he he he(pikiran usil ajah kok)

Salam Bocahbancar…

kemana-mana ada bocahbancar euy… jadi makin akrab.

tentang impian intani, kayaknya dipending dulu, tapi tetep semangat. moga suatu saat Indonesia bisa seperti yang diimpikan.
amiin..

salam kenal muhamaze temannya bocahbancar.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: